Tindak Lanjuti Arahan Presiden Dan Kapolri, Kapolres Bone Beri Arahan Kepada Personel Polres Dan Polsek Jajaran


BONE, TUNTAS.ID
- Untuk menindak lanjuti arahan dari Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo yang Berlansung di Istana Negara pada Hari Jumat, (14/10/ 2022) lalu.


Kapolres Bone AKBP Ardyansyah memberikan pengarahan kepada segenap personel jajaran Polres Bone yang meliputi pejabat utama Polres Bone bersama seluruh personel, dan para kapolsek bersama seluruh personel.


Pengarahan kali ini, Polres Bone mengangkat tema "Penanaman Sadar Kamtibmas Menuju Kabupaten Bone Yang Aman dan Nyaman"


Arahan Kapolres Bone digelar di Gedung Novena Watampone, Jl.Jend. Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, kecamatan Tanete Riattang Barat, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (29/10/2022).


Hal tersebut disampaikan oleh Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar.


"Ya, alhamdulillah hari ini seluruh personel Polres Bone dan Polsek jajaran sama-sama telah mengikuti arahan Bapak Kapolres yang dimulai pada pukul 09.00 WITA sampai jelang masuk waktu sholat dzuhur. Dari daftar hadir yang ada, personel yang hadir sebanyak 910," Jelas Rayendra.



Menurut Rayendra, inti dari pengarahan ini adalah menindak lanjuti arahan dari Bapak Presiden RI dan Kapolri serta penekanan khusus bapak Kapolres kepada seluruh personel untuk melaksnakan tugas sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan membangun kebersamaan seluruh tokoh dalam menciptakan kamtibmas.


"Khususnya jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 24 November mendatang di Wilayah Bone," Ucapnya.


Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Kapolres Bone juga memberikan reward kepada 16 orang personel Satresnarkoba atas keberhasilan mengungkap kasus norkotika dengan barang bukti sebanyak 487,43 gram. (**)

Komentar

Berita Terkini