Dalam Rangka Haornas, Babinsa Dampingi Siswa-Siswi Jalan Sehat

Babinsa Koramil 17/Wonosegoro, dampingi ratusan perwakilan siswa-siswi SDN se-Kecamatan Wonosamudro

BOYOLALI, TUNTAS.ID - Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serka Muhammad Thorik bersama Serda Hary Jumianto mendampingi ratusan perwakilan siswa-siswi SDN se Kecamatan Wonosamudro kota Boyolali melaksanakan jalan sehat, Jumat ( 23/9/2022).


Kurang lebih sejauh 4 Kilometer, siswa-siswi menyusuri jalanan dengan start lapangan Apel Kecamatan Wonosamudro dan menyusuri jalan dan kembali lagi finis di kecamatan Wonosamudro, kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.


Jalan sehat tersebut dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 Tahun 2022 dengan Tema "Masyarakat Hidup Sehat Indonesia Semakin Kuat Boyolali Metal Wonosamudro Gaspol".


Bersama para guru dan pegawai kecamatan Wonosamudro serta didampingi Babinsa, mereka terlihat sangat semangat dan riang gembira.


Joko Suseno camat Wonosegoro menuturkan, bahwa pelaksanaan jalan sehat tersebut dalam rangka memperingati Haornas. 


"Dengan melaksanakan jalan sehat, diharapkan dapat menumbuhkan semangat berkarya kepada anak-anak dari sejak dini di bidang olah raga," jelasnya


Selain itu, juga untuk mengenalkan makna dan manfaat kegiatan olah raga, salah satunya penting bagi kesehatan badan secara fisik dan jasmani


"Jalan sehat kaya akan manfaat, baik untuk jasmani maupun rohani," ucap Joko Suseno.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah mendampingi kegiatan ini. Semoga keakraban Babinsa dengan anak-anak tetap terjalin," pungkasnya. (**)


Komentar

Berita Terkini