Peduli Sesama, Kapolsek Wundulako Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Kapolsek Wundulako, Kolaka, berbagi sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (2/12/2022). (Foto: istimewa)
KOLAKA, TUNTAS.ID - Kapolsek Wundulako Iptu Maharani bersama personel berbagi sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, di Kelurahan 19 Nopember, Kecamatan Wundulako, Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (2/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, mantan Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Kolaka itu, mendatangi sejumlah rumah warga untuk membagikan sembako berupa beras, kepada beberapa kepala rumah tangga, guna meringankan beban warga masyarakat pasca kenaikan harga BBM.

Iptu Maharani menjelaskan bahwa agenda yang dilaksanakan itu merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan setiap hari Jumat.

"Para Bhabinkamtibmas telah kami tugaskan untuk mendata warganya masing-masing, untuk kegiatan berbagi di hari Jumat selanjutnya. Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama," ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa sumber bantuan tersebut berasal dari seluruh personel Polsek Wundulako serta para dermawan yang ingin berbagi kepada masyarakat

"Di mana bantuan yang telah terkumpul digunakan untuk membeli beras, selanjutnya diberikan kepada warga. Pemberian sembako ini diharapkan agar Polri lebih dekat, dan peka terhadap masyarakat yang membutuhkan dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup masyarakat kurang mampu," pungkas mantan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka itu. (**)

Komentar

Berita Terkini