Jelang HUT KORPRI ke-51, Puluhan PNS Polri dan TNI di Sultra Gelar Family Gathering

Puluhan PNS Polri-TNI menggelar kegiatan family gathering di Pantai Toronipa, Kelurahan Toronipa, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Sabtu (26/11/2022). (FOTO: IST)
KENDARI, TUNTAS.ID - Puluhan pegawai negeri sipil (PNS) yang tergabung dalam PNS Polri-TNI menggelar kegiatan family gathering di Pantai Toronipa, Kelurahan Toronipa, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Sabtu (26/11/2022).

Family gathering mengusung tema menumbuhkan rasa persaudaraan dan meningkatkan persatuan dan kesatuan antara PNS Polri Polda Sultra, dan PNS TNI untuk mewujudkan PNS tangguh Indonesia tumbuh.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Infolog Biro Logistik Polda Sultra, Rijal, yang juga ketua KORPRI Polda Sultra, mengatakan saat ini orientasi daripada PNS adalah pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat dengan mempedomani tagline “BERAHKLAK”.

“Baik itu PNS Polri atau TNI bahkan P3K yang kita layani adalah masyarakat, hingga anggota kita sendiri, pelayanan harus semakin dipermudah,” ungkap Rijal.

Diketahui, pada 29 November mendatang diperingati sebagai HUT KORPRI ke-51.

Dalam peringatan HUT KORPRI tersebut, para PNS telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti bakti sosial membersihkan rumah ibadah dan bantuan sembako.

Untuk Polda Sultra, HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) akan dirayakan dengan tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. (**)

Komentar

Berita Terkini