Melepas 264 Jamaah Umroh, Bupati Berpesan Mari Doakan Sinjai Lebih Baik

SINJAI, TUNTAS.ID - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa secara resmi melepas 264 jamaah umroh asal kabupaten Sinjai yang difasilitasi Rama Wisata Tour.


Pelepasan jamaah tersebut digelar di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (10/9/2022).


Satu diantara jamaah yang menunaikan ibadah umroh ke tanah suci yakni, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong.  


Di hadapan para jamaah, Bupati Andi Seto menyampaikan selamat menunaikan ibadah umroh dan berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan selama beribadah di tanah suci (Mekkah).


"Kami selaku Pemerintah Daerah senantiasa mendoakan agar selama menjalankan ibadah selalu di beri kesehatan serta kemudahan kepada para jamaah hingga tiba kembali ke tanah air, Sinjai daerah yang kita cintai bersama," ucap Andi Seto.


Lanjut Andi Seto, kami juga meminta kepada para jamaah untuk mendoakan agar jalannya pemerintahan tetap berikhtiar dan Istiqomah dalam memimpin daerah demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai.


Dia menambahkan nama baik Sinjai juga harus tetap dijaga. 


Hadir pada pelepasan jamaah, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi, Wakil Ketua 1 DPRD Sinjai, M Sabir, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA, Setdakab, Andi Mandasini dan Owner Rama Wisata Tour, H Mustafa. (**)

Komentar

Berita Terkini