Peresmian Stasiun Transmisi TVRI Sinjai, Bupati Sampaikan Ini

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri acara Peresmian Stasiun Transmisi TVRI Sinjai, Rabu (28/12/2022). (Foto: istimewa)
SINJAI, TUNTAS.ID
- Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri acara Peresmian Stasiun Transmisi TVRI Sinjai bertempat di Lingkungan Tanassang, Samping Kantor Satpol PP Sinjai, kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (28/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Andi Seto menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan serta apresiasi yang tinggi kepada kementerian kominfo RI dan dan tvri yang merupakan bagian kerjasama dengan pemerintah kabupaten sinjai khususnya dalam menyebarluaskan informasi pembangunan daerah kabupaten sinjai melalui publikasi kegiatan dan sosialisasi program pembangunan daerah yang tentunya dapat disiarkan melalui siaran digital tvri.

"Tvri merupakan salah satu lembaga penyiaran yang dipercaya sebagai penyelenggara multipleksing atau penyediaan jasa layanan siaran televisi digital telah memberikan angin segar bagi masyarakat indonesia lebih khusus lagi masyarakat sinjai di mana tvri telah siap dengan siaran televisi digital yang hari ini kita akan resmikan bersama stasiun transmisi tvri dan perangkat infrastrukturnya,"Tutur Bupati Sinjai.

"Pemerintah daerah tentu menyambut baik kehadiran stasiun transmisi tvri sinjai semoga dengan hadirnya siaran tvri digital dapat dijangkau siaran nya sampai ke pelosok desa yang ada di kabupaten sinjai sehingga masyarakat dapat menikmati siaran televisi dengan kualitas gambar dan suara yang jerni,"Jelasnya.

Untuk itu, Bupati Sinjai berharap kepada tvri agar dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten sinjai dalam mensosialisasikan kepada masyarakat migrasi siaran televisi analog ke siaran televisi digital termasuk penggunaan Set Top Box (STB) oleh lembaga penyiaran digital secara gratis kepada masyarakat yang masuk dalam daftar penerima bantuan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan plakat oleh PLT. Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kominfo RI Kepada Bupati Sinjai begitu pun dengan Bupati Sinjai juga menyerahkan plakat kepada PLT. Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kominfo RI. (**)

Komentar

Berita Terkini