Wakil Bupati Bone Pimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT PGRI


BONE, TUNTAS.ID
- Wakil Bupati Bone H.Ambo Dalle Juga Selaku Ketua PGRI Bone memimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT PGRI di Kabupaten Bone. 


Rapat tersebut dilaksanakan di Gedung PKK  Bone, jalan A.Mappanyukki, kelurahan Macanang, kecamatan Tanete Riattang Barat, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (16/11/ 2022).


Ketua PGRI Bone H.Ambo Dalle mengatakan, pada HUT kali ini kita inginkan untuk melibatkan seluruh guru yang ada di kabupaten Bone. 


"Jika tak ada aral melintang HUT PGRI di tingkat Kabupaten Bone akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember mendatang". Ucapnya.

"Sebenarnya Porseni tingkat kabupaten untuk mencari perwakilan yang akan diutus ke tingkat Provinsi nantinya, terlepas dari itu, saya meminta panitia pelaksana difleksibelkan juknis porseninya". Imbunya


Ketua PGRI menambahkan, kita ingin HUT PGRI nantinya menjadi ajang silaturahim antara sesama tim pengajar.


Hadir Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bone A. Fajaruddin, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sulsel,  Wilayah Sinjai-Bone Husain, Sekretaris PGRI Nursalam, Perwakilan Kemenag Bone A. Salahuddin, Bendahara PGRI Bone Mahmud, Ketua PGRI Kecamatan serta panitia HUT PGRI Bone lainnya. (**)

Komentar

Berita Terkini