Antisipasi Muatan Ilegal, Polsek Pelabuhan Bajoe Razia Kendaraan

BONE, TUNTAS.ID - Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe menggelar operasi untuk mencegah dan antisipasi terjadinya pemuatan ilegal dalam kendaraan truck dan kendaraan lain yang akan dimuat di Kapal Ferry KMP. KOTABUMI.


Operasi digelar Zona C Kawasan Pelabuhan Bajoe Lapangan Apel Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe pintu gerbang palang II tempat kendaraan menunggu antrian masuk Kapal Ferry, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (03/10/2022).


Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe AKP Jamaluddin didampingi Waka Polsek Ipda Muh. Rusdi dan Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone.


Melalui keterangan tertulis, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe AKP Jamaluddin mengatakan saat pelaksanaan operasi seluruh kendaraan yang akan masuk dan dimuat di KMP. KOTABUMI dilakukan pemeriksaan terkait muatan dalam kendaraan guna mencegah terjadinya pemuatan illegal. 


"Kali ini saya dan Personil melaksanakan operasi dan razia terhadap muatan dalam kendaraan yang akan masuk ke Kapal Ferry yang akan dimuat dan menyeberang menuju Pelabuhan Kolaka Sulawesi Tenggara," Jelasnya. (**)

Komentar

Berita Terkini