Ratusan Anak TK Ikuti Senam Massal Pembukaan Jeda Semester Satu


BONE, TUNTAS.ID
- Ratusan anak tingkat sekolah taman kanak-kanak (TK) se-kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone mengikuti senam massal di pelataran stadion Lapatau Matanna Tikka, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (27/09/2022).


Kegiatan tersebut adalah pembukaan jeda semester satu tahun pelajaran 2022/2023 Taman Kanak-kanak gugus II se-kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.


Kegiatan tersebut bertema "Menguatkan Ukhuwah Bersama Membentuk Generasi Sehat, Unggul dan Berkarakter".


Di hadapan peserta senam, penilik PAUD Tanete Riattang Barat, Andi Mappabasing dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pengurus gugus II, yang baru kali pertama ini melaksanakan genap semester.


"Muda-mudahan kegiatan seperti ini bisa berlanjut atau secara kontinyu yang akan datang" harap Mappabasing.


Menurut Mappabasing, kegiatan seperti itu adalah suatu kegiatan yang bisa meningkatkan moral, dan kecerdasan anak sehingga anak kita bisa berahlak.


"Guru-guru kita ini adalah pendidik yang sangat luar biasa, mulai dari nol sehingga sekarang anak kita sudah banyak ilmu yang di dapat, ini berkat bimbingan kepalah sekolah dan guru-gurunya," ujarnya.


"Terima kasih atas kerja samanya kepala sekolah, guru-guru dan bunda PAUD beserta orang tua siswa sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik," tambahnya.


Mappabasing berharap, muda-mudahan yang akan datang kerjasamanya bisa dipertahankan karena ini adalah acara yang sangat luar biasa.


Sementara itu, salah seorang guru TK PGRI mengucapkan terima kasih kepada Andi Mappabasing selaku penilik PAUD kecamatan Tanete Riattang Barat.


"Terima kasih atas penyampaian dan arahan penilik kabupaten Bone wilayah kerjanya kecamatan Tanete Riattang Barat," ujarnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Hj Tasnawati pengawas TK Tanete Riattang Barat, guru TK dan bunda PAUD se-kecamatan Tanete Riattang Barat beserta orang tua murid. (**)

Komentar

Berita Terkini